Tuesday, August 23, 2011

SOTR SUMON

For the 2nd time SUMON held this event, Sahur On The Road 2011.
Dan bahagianya, gw dapet izin ikut padahal jumat kmrn udh sotr juga sama sudirman#39. :D *nyengir pepsodent*

Start di Sudirman. Jam set9an gw dijemput Ais trus kerumah Ais dulu sampe jam set10an, baru abs itu melancong ke Sudirman bareng Hunter juga. Sampe di Sudirman ternyata masih sepi. Ceweknya baru ada Tenny sama ceweknya Jale+Fahmi, ga lama kemudian baru deh Fay dateng sama Sammy. Baru ramenya itu pas jam11an.. Rencananya jalan jam11, cuma gatau kenapa kmrn itu ngaret banget, jam12an baru jalan, dan rombongan ga serame tahun lalu. Cewek-cewek gada yang dibolehin dimotor, kecuali yg pacarnya bawa motor (yak, yang ini emang bikin ngiri, soalnya ada 3 cewek yg naik motor dan ada 3 cewek lagi yg ngiri cc: gw Tenny Fay -_-v). Yauds, akhirnya gw Tenny Fay dimobilnya Sammy bareng sama Fredo. Sampe di spbu, entah ada apa dengan si Ais, dia yang tadinya bareng sama Miel jadi tinggal sendirian di mobil dan akhirnya nyuru gw Tenny Fay pindah ke mobilnya. Sempet ada kendala nih sehabis dari spbu, ban motornya Nyunyun pecah, trs kita jadi sempet berenti berapa kali gitu. Sampe pada akhirnya Ais tukeran sama Marianto yang lagi jadi blocker. Rencananya kita mau ke Senayan dulu, tp entah kenapa pas belokan di fx kita malah lurus, dan akhirnya gajadi ke Senayan. Pemberhentian berikutnya di pinggir Monas. Di pinggir Monas cuma sebentar, cuma foto-foto sama yang aus boleh minum hahaha abis itu langsung melancong ke Kota Tua. Selama perjalanan ke Kota Tua, gw Tenny Fay pindah lagi ke mobilnya Sammy &membuat Ais ngambek soalnya dia jadi sendirian dimobil hahaha maaf yah Ais :p sampe di Kota Tua sekitar jam2an, asli, ini tuh cepet banget, dan asli, cuma ada rombongan SMN di kotu, gw ga liat rombongan lain soalnya. Di Kota Tua paling lama nih soalnya sampe jam set5. Dari mulai sampe, duduk-duduk, ngantuk-ngantukan, ngobrol, ketawa, ngisengin adeknya Fegie, sahur, sampe tidur-tiduran gajelas semuanya di Kotu. Jam set5 paketu alias Bhakti memerintahkan kita semua buat siap-siap pulang. Eh ga pulang, kita finish di TMII. Ontheway TMII gw udh tepar, dijalan jendela udh gw tutup sedangkan si Tenny Fay sama Marianto masih aja karokean di mobil Ais dengan keadaan si Ais yang abis curhat juga ketiduran. Sampe di TMII sekitar jam6an. Asli, TMII sepi banget. Tapi SMN tetap senaaaaaaaaang, soalnya..soalnya..soalnya..SOTR nya alhamdulilah lancar :D Gada halangan yang bener-bener ngeganggu. Lancar banget deh pokoknya!!! :DD

Dari TMII gw balik sama Ais Tenny, trs kerumah Ais dulu sebentar abis itu nganterin Tenny, nah disini nih cerita paling konyolnya bersama Ais hahahahaha yak, cukup gw Tenny dan Ais aja deh yang tau :p 8 am I arrived at home. Capek sih, cuma asli, gak ngantuk sama sekali!! Hahahaha big thanks to Blueeeeeeees pokoknya! Love you, Blues! xx

fay+tenny+me

ais+me+fay+tenny
harya+me+jale+tenny
fay+harya+me+jabbar+tenny+wildhan

No comments:

Post a Comment