Thursday, August 25, 2011

THE BEST BIRTHDAY, EVER!

Just want to tell about my memorable birthday on February 28! all of my friends know the reason why I really like number twentyeight, yap cause it has meaning of my date birthday. this year on 2011, I'm seventeen years old! Many people regard it as a special-age-of-birthday. Then now, I will the story one by one sequentially :p

love this pict so much :p

namanya juga ulangtahun pasti beribu ucapan dari alat komunikasi manapun menghampiri. bbm pertama itu gw lupa dari siapa, yang jelas voice note pertama dari Arya, then......................the first one who directly said happy birthday to me was Dwiky. very surprised and couldn't believe that he came to my house at 12 am. I never thought he would do it to me. okay, cukup cerita dari orang pertama nya, yang jelas thanks for everything ya dwikiting ^^


kedua, yang pasti ucapan ter-hangat dari mama papa dan kedua kakak tersayang dipagi yang indah nan cerah secerah muka &hati gw pada saat itu muihihihi :*

brother+me+sist
that photo was taken at night. the birthday cake from my beloved sister! thanks sist, xo

ketiga, from my friends at Sudirman SHS who came to my house. cuma makan kecil-kecilan gitu sih, tapi seneng deh gw karna udh pada nyempetin dateng ke rumah. trus gw dikasih kenang-kenangan telur, tepung, kecap, dan pokoknya itu bikin rambut dan sekujur tubuh gw bau nya naujubillah! haha but thanks for that day ya, guys! \m/



setelah anak Sudir pada pulang, buat yang keempat adalah teman-teman OSIS 105 datang, walau emang gak semuanya bisa dateng, gw tetep seneng :D trus gw juga udh bisa bayangkan kalau gw masih di 105 pasti gw bakal nyobain betapa hangatnya air kolam disebelah lapangan itu..hahaha ya walau enggak semuanya yang dateng but thanks for coming and for a lovely doll ya guys, I love it so much! :D


yang kelima ini nih yang udh bikin galau. gw kira pada gak bakal dateng, tapi sebelum magrib gitu akhirnya datang juga, they were Kakiss! hihihi love them banget lah pokoknya, apalagi Lana yang udah bela-belain dateng padalah lagi sibuk2nya ujian praktek plus TO huehehe kecupspesialbuatLanadehpokoknya :***** ohya mereka emang sahabat gw yang paling unik deh, baru kali ini gw ulang tahun dikasih kembang plastik. yak, itu ide emang berasal dari sahabat gw yang superduper tengek, named Fiky :p
LOTS OF HUGS & KISSES FOR Y'ALL :*

keenam, dari perempuan kesayangan gw di SMA yaitu Anin Rebecca Indah &Vio. ini juga yang gw tunggu-tunggu, soalnya rencana ngasih surprise nya udh ketauan ama gw gara2 si Rebecca lewat disamping rumah gw dan dengan polosnya dia bilang "aciiiid jangan bilang anak-anak ya lo udh ketemu gw. mereka lagi pada dijalan. tapi nanti kesini kooook" hahahahahaha demi apapun itu si Rebecca emang suka banget ngebongkar misi! tapi walau begitu thank you ya my girlsssss!

indah+vio+me+rebecca+anin

semakin malem rumah gw semakin sepi, sampai tiba-tiba Arya nongol di depan rumah tapi ga masuk dan malah muterin gang rumah gw. pas nongol lagi dia udh di portal dengan membawa ketiga temannya, Indra, Kiki, dan Faiz. ehm okay, honestly, I felt a lil bit surprised and excited :| thanks for coming ya! satu lagi, thanks for the gift ya Arya..baru kali ini lho gw dikasih kado yang bener-bener "bermakna", yaitu mukena ._.






kiki+indra+faiz+me+arya

mereka berempat pulang gw langsung berberes rumah. bener-bener berantakan dan itu dengan keadaan besoknya gw masih ada UB-_- selesai beres-beres gw ganti baju, semua kado udh gw taro dikamar, dan disaat gw lagi ngobrol diruang makan sama kakak gw.............
TIBA-TIBA someone was calling me. EHM couldn't say anything when I saw the number. karna gw udh kaget lebay jadinya itu telfon gak keangkat. lalu abis itu 1 bbm masuk dari Fiky "keluar cid. ada gandiDEB! itu lebih lebih deh kaget nya. itu jam11an deh kalo ga salah. then after that I got one message directly from him, he said that he already in front of my house at that time!..........................very unpredictable and very unexpected. serius, speechless! gw cuma bisa keluar rumah (tp gak keluar pager soalnya udh digembok) then I met him for the 2nd time. he said happy birthday to me as the last person and gave me a box with one T-shirt which made by himself, a birthday card, and twentyeight green paper-birds! REALLY big thanks to you, M. Gandi Kurniawan! :)

No comments:

Post a Comment