Saturday, September 10, 2011

#trowback to DUFAN April 11

mau banget flashback Dufan bulan April kemaren! rabu, 20 april 2011, gw bersama keduabelas teman 11ipa3 pergi ke Dufan, Ancol. rencananya sih sekelas.....cuma kenapa yang ikut gak sampe setengahnya ya fufufu T_T oke deh langsung aja gw ceritain.

kita janjian jam8an disekolah, dan gw berangkat bareng sama bagol, indra, dan fadilah. gatau emang ketiga laki-laki itu yang rajin atau emang gw nya yang males, jam7an gw udh dijemput aja gitu sama mereka. sempet galau ga pengen ikut pas tau kalo ceweknya cuma gw doang yang ikut. tapi ternyata asni temen sebangku gw pun ikut, dan satu lagi, tia. sampe sekolah udh rame anak-anak, gw cuma bisa nimbrung tu anak-anak cowok karna asni dan tia blm pada sampe. jam8an lewat asni akhirnya datang, dan tia baru jalan dari rumah-_- disini emang si tia bikin emosi semuanya...hahaha yaudh akhirnya jam9 kita jalan. yg bawa mobil ternyata cuma bagol, dan akhirnya gw asni dan fadilah yg dimobil bagol, dan sisanya naik busway. kita disuru nungguin tia, cuma bagol ga mau kalo tia dimobilnya dia, yaudh berhubung ada manda yang mau ke ancol juga akhirnya bagol jahat nyuru tia dimobilnya manda.

sampe ancol kita duluan. kurang lebih 20-30 menit nunggu baru deh anak-anak pada dateng. ancol ga serame yang gua bayangkan (untungnya). tapi galaunya, gada yang bawa kamera. yang lain kira gw bakal bawa kamera, cuma berhubung apa ya waktu itu gw lupa yang jelas gw gak bawa kamera, dan gw nyesel. demi apapun, disana itu gw seneng banget. gatau karna apa ya. gw juga heran, apalagi asni dan tia. kalo kata mereka pasti ada apa-apanya gw seneng, tapi gw juga gatau kenapa. kalo ga salah wahana pertama yang kita naikin itu Halilintar. ehm, sejujurnya gw ga pengen naik ini wahana, tapi berhubung dipaksa anak-anak yaudah akhirnya gw mau, dan gw duduk dibaris kedua bersama asni. herannya, disini gw melek lho. asli, gw juga bingung. gw aja sempet ngobrol sama bagol pas disini.:| selanjutnya kita ngadem di Ontang-anting, disini kita semua pada enek, gatau karna Ontang-anting atau karna Halilintar. abis dari Ontan-anting gw ngajak naik Kora-kora, tapi gak semuanya ikut. yang naik Kora-kora cuma gw, indra, wawa, huri, fadilah, bagol dan denny. kita semua duduk dipaling belakang. gw sama wawa paling heboh sendiri. teriak-teriak gajelas. yang berdiri juga cuma gw sama huri. gatau kenapa gw keliatannya bahagia banget masa ._. anak-anak aja sampe pada bingung tuh. trus apalagi ya, kalo gak salah abs itu kita misah. gw naik Tornado, gw bareng sama bagol, wawa, dan kartiko. kita duduk ditengah, dan gw sebelahan sama bagol. asli, gw juga berani pas disini. gw melek, gw malah ngobrol sama bagol pas lagi di atas. selesai main kan nyamperin yang ga naik, trus ketemu sama yg abis naik Alap-alap. nah yang abis naik Alap-alap ngajakin naik tormado lagi. gokilnya, gw ikut lagi! hahaha kacau. bener-bener ada yang aneh. masa gw naik Tornado sampe 2x. abis naik Tornado kita makan di mcd nya. selama perjalanan dari tempat Tornado ke mcd, gw dicengin abis-abisan. mereka pada bilang kalau hari ini adalah hari acid, harinya acid sedunia, jadi acid gak boleh galau. hahaha yaallah lucu banget deh tuh mereka :D abis makan kita ngadem beneran di 4dimensi. dari 4dimensi gw ngajakin Kora-kora lagi, cuma pada gamau huhu yaudah akhirnya ke rumah-rumah aneh. kaya Rumah miring dan Rumah kaca. terakhir, kita naik Niagaragara (bener gak tuh namanya? ehe). disini ngantri kaya orang begok, lama banget, pengep, gerah, beeeh emosi dah....

dari awal kita emang udh punya rencana kalo harus ngeliat sunset bareng! yaudah setelah naik Niagaragara kita langsung caoooow ke pantai terdekat. selain bagol, indra dan fadilah sisanya jalan lewat jalan kecil disamping pintu keluar Dufan. sampe di pantai masih sepi, yaudah anak-anak pada main-main, kejar-kejaran lah, timpuk-timpukan pasir, foto-foto (dan membuat gw menyesal gak bawa kamera). lalu, sampailah nih pada saat kejadian dimana gw di ceburin sama tuh anak-anak!!!! gini ceritanya... jadi, disaat kita pada foto bareng (viewnya laut nih), posisi gw tuh ditengah-tengah, dan gw lupa siapa yang ngambil fotonya, pokoknya emang udh pada bisik-bisikan tuh, tapi gw masih potif dan gak berfikiran sama sekali kalau bakal diceburin...

kita semua udh siap difoto...

hitungan satu gw udh gaya....

hitungan dua gw udh senyum dengan bahagianya....

lalu....

pada saat itungan.... tiga....

"byurrr!" yak, itu, gue, didorong sama anak-anak :|

mereka ketawa.... mereka seneng.... dan gw speechless, kaget, kesel, sedih tapi seneng, soalnya abis mereka ketawa terbahak-bahak ngeliat gw berendem diaer laut mereka bilang "ini kan hari acid. jadi lo harus kita kerjain. gak boleh galau. gak boleh kesel" disambung dengan tertawa bahagia dari mereka................dan tetep, gw speechless :|  coba aja bayangin, itu gw cewek yak dan mereka yang dorong itu cowok semua-_- untung aja gw bawa baju ganti plus dalemannya, coba kalo kagak-______- hahaha but it was really fun kok, thanks ya guys! gw seneng :"D

ga lama dari itu matahari pun tenggelam. sukses kita nikmatin sunset bareng-bareng. gw langsung ganti baju. balik-balik mereka masih ada yang lari-larian. masih kurang adil kalo cuma gw yang diceburin, cowok-cowok pada gantian nyari mangsa, tapi beruntungnya, gada yang kena cebur lagi selain gw....... jam7an kita makan popmie rame-rame. dan minumpun rame-rame. lo tau kan aqua botol yang 1 liter? yak. kalo gak salah 1 liter, pokoknya yang paling gede deh. yak, itu kita beli 2-3 dan diminum rame-rame. jam set8an kita pulang. gw balik bareng bagol, fadilah, dan indra, soalnya emang searah. dan sisanya pada naik busway. malangnya kita kejebak macet total...3jam lho bok Dufan-Cibubur. eh gila kali.... sampe rumah lebih gila lagi. yak okay, cerita selesai. cuma gw, indra, fadilah, dan pastinya bagol yang tau. (eh enggak, ternyata anak sekelaspun tau) hahaha.

bener-bener hari acid deh tuh. asli, gw bahagia abis! hahaha thanks ya guys, sayang banget deh sama keduabelas-nya! walau emang sempet banget gara2 gak semuanya bisa ikut. love you banget deh pokoknya, 11ipa3! muaaaaaaaaaaah

No comments:

Post a Comment