Tuesday, May 1, 2012

Dufan April 2012

30 April 2012, gw diajak Rebecca ikut dia ke Dufan. awalnya masih galau, tapi setelah dipikir2 daripada gw gada kerjaan dan akhirnya dirumah doang jadi yasudah gw bilang ikut ke Rebecca. minggu malem gw izin sama bokap langsung di oke in, tapi tetep, kena semprot nyokap. besok paginya gw dapet PING!!! attack Rebecca plus bbm dari bokap kalo nyokap udh ngizinin. well, langsung aja gw mandi. gak langsung juga sih, gw ngumpulin nyawa dulu ditempat tidur.

sesuai perjanjian, jam8 jalan. gw bareng sama pacarnya Rebecca, Denis. kebetulan rumah Denis sama rmh gw 1 kompleks. abis itu gw kerumahnya Radit dulu, dirumah Radit ternyata ada Adam yang udh sampe duluan. dari rumah Radit baru deh ngebolang naik angkot bareng2 sama Rebecca+Alda. trs yang bolang gw jalan kaki ngelewatin terowongan gitu yang tembus2 udh di terminal kp.rambutan haha lucu deh, jalanannya gak begitu lebar, diterowongannya juga gelap banget, abis itu pas mau ke terminalnya kita harus ngelewatin 1 jembatan yang lebarnya cuma berapa cm. untung gak panjang2 amat tuh jembatan. then finally kita sampe di halte busway kp.rambutan...

kejadian konyol pertama terjadi disaat kita mau turun di halte PGC dan ternyata enggak jadi soalnya buswaynya keburu jalan. tapi, ternyata, Adam udh turun duluan-_- wkwkwk yaudh, akhirnya kita janjian sama Adam di halte kp.melayu. dari halte kp.melayu sampe ancol kita se busway sama gerombolan anak2 Cina yang bacotnya naujubillah-_- gw rasa itu anak2 smp yang bener2 pengen melepas penat.... kurang lebih 1jam akhirnya sampe juga di Dufan.

beh gile. takjub! Dufan ramenya total... ngalahin yang kayak pengen ngantri sumbako masyaallaaaaaaah gak kebayang itu nanti didalem ngantri wahana berapa jam. ngantri tiketnya aja 1 jam nyampe kali tuh. udh gitu pas masuk Dufannya ketemu banyak rombongan anak bocah lagi study tour. alamaaaaaaak! bener2 gak kebayang... 

singkat cerita, gw dan ke5 temen gw cuma menikmati 4 wahana di Dunia Fantasi yang ramenya udh kayak apaan tau. dan asli, paling seru cuma waktu naik kora-kora hahaha satu2nya wahana favorite gw kalo ke Dufan cuma kora-kora. sekitar jam6an kita niatnya mau main arum jeram, tapi pas sampe wahananya....jegggggger! ngantri udh kayak apaan tau. ydh akhirnya kita langsung berniat buat ke pantai. ohya, Dufan sempet mati lampu lho kmrn-_- gilaaaa sumpah gilaaaa itu gak lucu banget ya. kebayang gak sih lo orang2 yang lagi naik halilintar, pas banget di lekukan ngadep bawah, trs mati lampu...ohmaigossssh! tp gw gatau sih pas mati lampu posisi itu halilintar dmn. yang jelas kita udh ngepayah2in Dufan aja ahahaha hm atau mungkin itu cara Dufan mengusir para pendatangnya supaya cepet pulang kali ya, soalnya udh jam6 masih aja rame.

kita sampe pantai sekitar jam set7an, dengan keadaan itu udh jalan muter2 gara2 ngikutin plang ancol yang kurangajar. kita udh jalan jauh, tp pas Adam nanya ke satpam satpam itu berkata "plang nya emang bener, cuma pantainya masih jauh dek, 3m (eh gw lupa, 3m apa 3km giut) lagi lah kalo dari sini" BUSYEEEEET betis gw rasanya udh minta banget ditempelin ke kasur malah disuru jalan sejauh itu. hffft yasudah akhirnya kita pun berbalik arah, dan melewati sebuah taman, Eco Park. tamannya bagus, asli, ga boong, itu taman bagus. walau udh malem, gw yakin banget kalo siang apalagi sore apalagi pagi pasti bagus banget. yaudah, akhirnya kitapun sampe di pantai indah dengan keadaan gerimis2 banyak gitu. sampai dipantai, kita cuma ngeliat dan ngetawain Rebecca dan Denis foto pra wedd hahahaha asli ga boong itu pasangan emang paling koplak. kocaknya totaaaaaaaal!!!!! hahahaha ohya, pemandangan dari situ juga gak kalah ciamik!!!! keren abis sumpah itu lampu2 yang gw juga gatau berasal dari mana hahaha. yasudah akhirnya jam7 kita pun melancong pulang dengan keadaan salah jalan (lagi). kali ini dengan ke sok tauan gw, kita pun jalan serasa jauuuuuuuh banget. tapi mungkin faktor jalanannya cuma lurus doang kali yah (tetep, gamau disalahin wkwkw). sampe di halte busway dpt kejutan baru....halte udh kaya pepes, asli itu manusia2 udh menuhin jembatan busway, menuhin halte busway, beeeeeeeh gila dah-_-

ydh, kita hopeless buat pulang naik busway dan akhirnya kita berusaha (banget) nyari taksi. kenapa gw bilang berusaha banget? well, lo tau kan jalan dari Dufan ke gerbang keluarnya itu gak deket? lo tau kan mangga dua itu dimana? oke, great, gw jalan dari Dufan ke mangga dua. yeaaa, demi bisa pulang.... gw udh panik takut kejadian tahun lalu terulang. gw udh bilang sama mereka kalo mau naik taksi jangan lewat tol soalnya thn lalu Dufan-Cibubur udh berasa Cibubur-Bandung. setelah 30menit lebih kita nunggu taksi. ngeliatin segerombolan bocah2 216 pada nunggu taksi pula, akhirnya kita dapet juga sebuah taksi putih yang ternyata abangnya keseringan nonton film2 balapan gitu deh. salut tapi sama abangnya. dia sangat menolong saya yang sudah ditunggui oleh ayah dan ibu dirumah. sampe dirumah sekitar jam10, gw udh degdegan aja bokap udh nungguin depan pintu wkwk tapi ternyata tidak~ disaat gw nunggu kakak gw buat bukain pintu, tiba2 sesosok ayahku muncul dengan penuh senyuman "kok gak ngetok pintu?" aiiiiiiiiiiiiiiiih gila love love banget deh hahahaha walaupun tetep kena cuekan maut dari sang mama, tapi wolay, yang penting bokap gak ngomel wkwkwk

hmmmmm ya begitulah ceritanya. well, gw seneng banget! thanks for this all ya, guys! :D

No comments:

Post a Comment