Tuesday, July 3, 2012

#np Plug in stereo-But I can't

"I can't stand growing up, I'm going too fast.
Well just a second I miss my past.
Yeah being old has its perks,
but I miss my old friends and the way the shit used to be."
-Plug In Stereo

well, just a second I miss my past. GUE KANGEN KAKISSSSSSS! Kakiss disaat masih lengkap, masih ber-7, masih ada Nadya Belinda, masih deket banget sama Syifa Affini, dan masih keliatan batang hidungnya si Fiky Paradisa.. 

oke mungkin agak aneh kalo ngomongin persahabatan tapi kok makin lama ada aja yang ngilang padahal dulunya deket-banget? oke gw ceritain yah...nulis ini post emang intinya pgn cerita sih wk

tahun 2006, kita semua ketemu di SMP Islam PB Soedirman Cijantung. sebenernya pertama kali main bareng itu gak cuma ber-7, tapi ber-8 sama Acha. dan disaat sama Acha ini pun namanya belum Kakiss, tapi msh Yupheel. entah dari kata mana dan ide apa kok nama itu bisa terbuat, yang jelas kurang lebih selama kelas7 itu kita selalu bareng, selalu. walau emang gw akuin gak dari ke-8 itu deket semua, tapi ya kita bareng. dari dulu emang gw lebih deket ke Tenny Fay &Acha...sampai akhirnya ada slek sama Acha, dan kita jadi tinggal ber-7 :)
doc 2006, disaat fiqun nissa

tenny+fay+gw+syifa+acha+lana+nabel | doc 2006,study tour
@ 7H,tempat favorite ngadem kita haha
kalo diliat dari ketiga foto itu emang lo semua boleh bilang kalau itu semua alay abis, Kakiss terima kok kalo dibilang gitu. soalnya emang faktanya dulu begitu ahahahahaha gw rasa emang semua orang punya pengalaman menjadi alay yah. dimasa itu, gaya berpose foto kaya yang diatas itu emang gaya andalan banget kali, menggembungkan pipi dan berpose peace dengan posisi tangan peace berada tepat disebelah pipi yang digembungkan. hahaha itulah yang gw tangkep tiap kali buka folder Yupheel dan liat semua foto-fotonya. foto pertama dan ketiga emang keliatan normal. yang pertama gak normalnya karna minta tolong (maksa) orang buat foto-fotoin kita dengan berbagai macam gaya. yang kedua, gak normalnya adalah numpang foto dikelasnya Lana. ohya btw, pas ini kita belum deket sama Fiky, makanya engga ada Fiky kan hehe.

disebut nge-gank juga sebenernya sih engga, kita temenan sama semuanya kok. sama H2SO4 (nama alay nya SUMON dulu wakakaka), terus sama Jomod, sama anak2 plus lainnya lah kita temenan semua kok. cuma entah kenapa biar enak aja nyebutnya makanya dibikinlah nama panggilan buat kita semua. nah, pas lagi ber-7 ini nih Nabel ngusulin nama baru, yaitu Kakiss. entah apa artinya, yang jelas itu nama emang lebih baik daripada yupheel, dan semenjak terbentuk nama itu, kita nganggep anniversary Kakiss tanggal 28 Mei 2007.
satu-satunya foto lengkap ber-7 ya cuma ini
sekali kalinya jalan bener-bener ber-7 ya cuma pas foto itu. biasanya ada aja yang gak bisa ikut. kalo disekolah ga mungkin foto ada Lana soalnya Lana udh lulus duluan. dia paling muda kedua setelah Nabel sbnrnya, tapi dia duluan yang lulus ninggalin kita hahaha Lana aksel soalnya. keseringan foto cuma ber-6 tanpa Lana.
doc 2007, classmeeting
doc 2008, ekskul
kelas8 adalah masa-masa kejayaan Kakiss. ehm, sebenernya masa kejayaan semua umat pelajar yang lagi ada di kelas tengah-tengah yang emang priceless abis.. selama kelas8 kita semua masih baik-baik aja, baik-baik banget malah. made so much fun banget deh nih di kelas8, asli deh..
doc 2008, Bali.

sampai akhirnya kelas9 pun merupakan masa kejayaan kami karna udh gada lagi tuh kakak kelas wkwk. kakak kelas merupakan sosok yang paling berarti buat kita semua, soalnya sering banget berurusan sama makhluk yang bernama kakak kelas. haha oke yang ini gausah dibahas karna gw juga gak kangen sama bagian yang ini.
doc 2009, syifa's birthday

dikelas9, tepat banget disaat mau Ujian Nasional, kita (terutama gw) malah dapet masalah Nabel, haha konyol abis sumpah kalo diinget..berantem cuma karna hal yang gak patut buat diberantemin. cuma yaa apa daya, namanya juga bocah labile yang masih gak bisa mikir jernih, yaudah deh jadinya Kakiss pun kalo main tinggal ber-6.

masuk SMA adalah suatu hal yang sebenernya ditakutin sama kita semua, bukan cuma Kakiss, tapi Bigon, Sumon, &Threightinity38, karena kita takut ga bakal nemuin yang macem begini lagi. terbukti dari frekuensi ngumpul disaat libur sebelum masuk SMA itu sering banget. dari mulai cuma ngumpul di rumah Jomod (kebetulan basecamp anak2 tuh emang dirumah Jomod hihi), trs nemenin Sumon futsal, jalan entah kemana lah rame2 segambreng, dan lain lain yang kita lakukan rame-rame.
asli, wkt masuk SMA itu emang sedih banget. gw aja sempet galau pas awal2, cuma kesininya alhamdulillah kita semua bisa survive. tapi diawal-awal SMA masih rutin nih ketemu. minggu pertama MOS pun setiap pulang MOS pasti pada ke sekolah deh, ngumpul di selasar ataupun kantin, abis itu pulangnya kerumah Jomod deh hahaha trs tiap jumat masih rutin ngumpul Sumon walau emang yang ngumpul cuma Kakiss Bigon dan Sumonnya...
doc 2009, perayaan kelulusan @ fiky's

lanjut lagi tentang Kakiss! skrg, gw masih keep in touch banget tinggal sama Tenny Fay &Lana. Syifa udh entah kemana, masih jelas sih, cuma emang bisa dibilang udh gak sedeket dulu lagi. Fiky juga udh entah kemana, udh sombong banget makhluk yang satu ini.
asli ya, kangen banget sumpah sama lo semuaaa.. sama Kakiss plus Nabel plus Syifa dan plus Fiky..

Kakiss is my truly friend, my half soul, my inspiration, my motivator, my best of the best, my dear, my love, my everything..
ya, they meant everything to me.

No comments:

Post a Comment