Friday, August 17, 2012

2012 Full of Bukber!

bener-bener puas bukber tahun ini. papah baik banget ngizinin gw ikut bukber sana sini. ya mungkin karna faktor gw udh libur dan emang gada kegiatan apa-apa sih ya. hemm sbnrnya selain bukber2 yang bakalan gw ceritain skrg ada juga sebelum2 ini, cuma pengen aja nyeritain yang ini soalnya bener-bener 3 hari berturut2 sok sibuk bukber disana sini hahaha

Selasa, 14 Agustus bukber XA dirumah gw.
seharusnya bukber XA ini jadinya tanggal 8 kmrn dirumah Siti, tapi berhubung ada sedikit kendala jadinya Viandha (ketua kelas terkece XA dulu) mencoba menghubungi gw dan minta izin buat nyediain tempat aja, setelah ngerayu dikit ama nyokap akhirnya dibolehin lah hari Selasa kmrn XA bukber dirumah gw.
lumayan rame yang dateng, dan gak ketinggalan sobat kepompong gw lengkap (re: Anin, Rebecca, Indah, Violita, Jodhi, Rezky &Angga). ada beberapa yang udh pulkam, dan ada beberapa pula yang udh ke daerah mana tau ngurusin kuliah. jam9an bubar, kecuala Anin, Rebecca, Indah, Violita dan pacar kesayangannya si Rebecca yaitu Dennis. mereka sampe jam11 dirumah gw.
baru pertama kali tuh gw ngumpul sama mereka sampe semalem itu, ya karna kebetulan ini lagi dirumah gw jadinya bebas mau sampe jamberapa juga, kan yang pingitan gw doang-_-
singkat cerita sih gitu, niatnya posting kan cuma pengen pamer foto2 haha :P
 
MY BEST GURLS *kecupsatusatu*

with hijabbers XA :p
with bunda kesayangan kita semua
with kedua cowok terkece....bur di XA
as always, gw setia jd lalernya Rebecca&Dennis
with bunak tercayang..DAHSYAT!

Rabu, 15 Agustus bukber SD Nassa-XV di Dapoer Penyet, Pondok Gede.
alhamdulillah bukan sekedar wacana, walau emang harus ngedumel sepanjang malam gara2 d'cost pondok yang bapuk parrrrrrah. temen gw, Myma, udh booking H-1 via telp dan di iya in dan cuma disuru dateng kebesokannya jam3 sore tiba2 pas Myma udh dateng malah dibilang penuh udh dari 2hari yang lalu. super duper T!!! deh tuh d'cost.. padahal tempat paling enak buat ngumpul karna harganya sungguh sangat amat terjangkau cuma disituuuu hahaha yasudah akhirnya gw menyusahkan salah satu temen gw buat nyari tempat lain di Pondok pada saat itu dan akhirnya ketemu lah itu Dapoer Penyet yang ternyata ga jauh dari T!!! layaknya d'cost. yak, harga dan sajiannya gak sesuaiiiiii. nasi yang keliatannya dikit itu emang ngenyangin, tapi tetep itu dingin. ayam yang seadanya juga ternyata paling sukar dikunyah bagaikan karet kalo kata Ufy. sambel yang isinya bukan cabai melainkan tomat, soalnya ga pedes sama sekali melainkan manis. dan es teh yang terkesan cepet banget habis... cukup sampe jam set8 aja di Dapoer Penyet nya kita melancong kerumah Andra&Nindi, mereka gak serumah kok, cuma kebetulan aja rumahnya sebelahan dan ternyata kita cuma ngumpul dirumahnya Andra kmrn. numpang perbanyak foto, ngemil, main kembang api, dan tetep, ngegosiiip sampai engga sadar ternyata udh jam10 aja. alhasil gw kena sedikit semprot dari sang mama karna baru sampe rumah jam11. oke, berhubung ini sama anak Nassa jadinya gw...aman. wkwkwk

Well, ini dia yang paling di tunggu-tunggu dari tahun ke tahun karna emang gak pernah jadi atau bisa dibilang engga pernah jadi ngumpul lengkap.. cuma ber-6 sih, cuma ngumpulinnya udh kaya ber-16 aja kan yah.. sebenernya sih semuanya udh bisa banget nih pas jumat kemarin, udh bikin rencana dari awal puasa, udh di fix in hari jumat kemarin dirumah si Tenny, dan semuanya udh respon YA. tapi hanya dengan alasan "gw mau beli baju lebaran" rencana pun gagal. dan mari salahkan si gedon satu iniiiii HUFFFFFFFFFFFFFT! (bomat, ini orang nya pasti baca nih wkwkw). berhubung tanggal 17 Syifa udh harus ke Medan, jadi ga jadi emang harus jadi tanggal 16 kita bukbernya.
Kamis, 16 Agustus bukber KAKISS di Bang Sawit, Kotwis.
rada kesel sama Fiky yang harus baru idup disore hari menjelang maghrib, yang dari siang ditelfonin ampe berapa kali au dah itu gak diangkat2 jadinya dia ga ikut. terus Fayo yang katanya harus ke dokter gigi, dan bilang kalo ke kotwis dia kejauhan.. huft deh udah deh huft banget deh. yasudah akhinrya tetep jadilah bertemu dengan ke3 makhluk kesayangan gw, Lana, Syifa &.....Tenny (lagi, lagi, dan selalu) wkwk! walau cuma ber4 yaaaa tetep kok suaranya kaya ber-14. ngumpul dulu dirumah Syifa dari jam4an. gw yang tadinya mau dijemput sama Lana jadinya dianter sama pacar kesayangan yang kebetulan lagi ngapel kerumah xixixixi ketemuan langsung dirumahnya Syifa dengan bermodalkan nekat sok inget. maklum, terakhir kerumah doi 3 tahun yang lalu aja gitu ya...
cukup sampe jam8 temu kangen sama ke3 makhluk ini, sbnrnya kalo sama Lana (apalagi) Tenny itu bisa kapan aja, Syifa aja nih yang paling susah kalo ngumpul2 jadi ya temu kangennya lebih ke Syifa aja yah..hahahaha. jam8 gw Lana Tenny balik soalnya gw udh diwanti2 sama nyonya besar kalo ga jam8 pulang nnt dikunciin. tapi ternyata pas udh dijalan terus liat hp kok bokap malah nyuru nyusul ke Junction...huft banget gaksi tau gitu gw lama2in aja dirumah Syifa.....yaudah akhirnya gw sama Tenny dianterin sama kaka Lana tersayang ke Junction soalnya kebetulan keluarganya Tenny juga lagi disitu. ya, begitulah ceritanya.. dengan sangat senang gw mau pamer nih foto2nya hahahaha
with Syifa+Tenny
with Lana
with Syifa
*kecupsatusatu*

No comments:

Post a Comment