Friday, November 2, 2012

DUFAN November 2012

untuk kedua kalinya dalam setahun gw ke Dufan..
DO-FUN w/ Vient Cia Ai Vala Andi Marco Marcell Rei Dedy Kelvin.
entah kenapa yang niatnya bakalan sekelas jalan2 tapi malah cuma segitu yang muncul ahahaha but it didn't matter, we still had so much fuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuun!

sempet rada males gitu pas sampe Dufan gara2nya ngeliat banyak rombongan bocah yang pastinya bakal bikin Dufan menjadi ramai. tapi pas udh sampe didalem, ternyata tidak seramai yang kita bayangkan. Dufannya masih bisa diajak sahabatan...


wahana pertama yang gw taikin itu Kora-kora. entah kenapa gw paling semangat buat naik Kora-kora. gw langsung milih tempat duduk dipaling belakang, pinggir, dan gw harus berdiri! hahaha walau emang rada2 takut gimana giduw tapi tetep gw berhasil berdiri teriak2 gajelas.

abis dari Kora-kora anak2 pada pengen naik Hysteria. plis abis, dari semenjak adanya wahana satu ini, gw sangat2 amat menghindarinya karna faktor takut. lebih baik gw naik Tornado berkali2 daripada ini wahana. tapi, ternyata godaan dari teman2 gw pun ampuh, dan akhirnya gw pun ikutan mereka naik Hysteria.
pertama kali duduk gw masih degdegan, gw sengaja sama Vient pilih tempat duduk yang ngadepnya ke laut supaya agak2 gimana gitu hahaha, pas baru aja mulai gw masih bisa teriak dan suara gw masih kedengeran, tapi....pas pertama kali itu mainan diturunin dari atas kebawah.....entah apa yang salah, yang jelas gw udh teriak tapi suara gw gak keluar. setelah itu gw langsung yang ketagihan dan kecewa soalnya itu mainan gak sampe 30detik lamanya. asliiii, itu yang namanya ngeliat laut indah banget broh!

abis naik yang bikin jantung rada2 gimana2 gitu, kita pun akhirnya memilih untung mencari wahana yang agak menenangkan hati sejenak, walau faktanya hati gw justru lebih gak tenang....
yap, Mobil Senggol aka bombomcar. rada aneh emang kalau harus main ini wahana di Dufan, tapi tingkat keseruan dari suatu wahana itu tergantung sama siapa lo main wahana tersebut. terbukti, baru kemarin gw main ini Mobil Senggol dengan perasaan bahagia ahahaha lebay sih cuma ya emang seru aja. main tabrak2an kayak orang bener sama temen2 gw. walau emang ada satu ibu2 yang autis aja, dia ikutan main sama rombongan gw dan ikut2an nabrak2in tmn2 gw ahahaha lucu deh.

setelah main Mobil Senggol kita pun kelaperan, dan seperti biasa menu makan siang kalo di Dufan ya cuma 1, Mekdi! ahahaha Mcd nya emang gak serame yang gw bayangkan, tapi tetep kita dapet meja tapi beda tempat, yang satu dimana yang satu dimana. nah pas lagi makan ini tiba2 Hendy dateng, dia yang rumahnya paling deket dari Ancol pun ternyata baru  datang hohohoho.

emang paling enak kalo abis makan tuh ya ngadem... gak mungkin kan lo abis makan langsung naik Tornadooooooo hahahaha yaudah akhirnya kita pun ke wahana terdekat dari Mcd, yaitu Perang Bintang. gak usah diceritain karna emang wahana ini std, cuma dibutuhin disaat capek dan butuh yang adem2.

setelah ngadem2, kita pun mencari wahana lain. gw sih pengennya Kora-kora lagi atau pun Tornado, tapi hawa2nya masih hawa2 kekenyangan abis makan gitu, jadi yaudah kita pun memutuskan untuk naik wahana yang biasa2 aja. Ontang Anting, kalo ga salah namanya yah. yang cuma duduk dikursi rotan terus diputer2 itu deh pokonya. sejujurnya gw rada takut naik ini, karna gw takut enek. dan bener aja, pas giliran gw sama temen2 gw yang naik, entah karna faktor apa itu mas2 yang ngatur itu wahana kok semena mena ya. itutu bisa sampe 10menit kali di wahana itu. pokoknya lama banget. gak kaya biasanya. gokil deh mas nya, bikin gw enek aja!

pas lagi enek2nya temen2 gw malah ngajak naik Pontang Pontang. wahana bikin enek lainnya yang gw liat dari jauh aja udh bikin enek. gak kebayang sama apa yang dirasakan temen2 gw pas mereka naik itu wahana, dan mukanya justru bahagia. jujur, gw aja ngeliat dari luar tuh udh pusing.

wahana selanjutnya......gw lupa! :| kalo gak salah, rumah2an lah pokonya. antara Rumah Kaca atau Rumah Miring atau rumah apalagi lah itu. trus kalo ga salah juga abis dari rumah2 itu, gw ngerujak dulu sama Vient sama Vala. hahaha sempet2nya ye ngerujak di Dufan.


naaah, ini dia yang seharusnya menjadi yang paling seru tapi ternyata menjadi sungguh sangat amat mengecewakan. Tornado. disaat gw berniat untuk ngantri Alap-alap, Vient pun malah ngajak gw naik Tornado. ydh akhirnya gw pun ikutan rombongan Tornado ajah. bener2 gak lama nunggu antriannya, bisa dibilang gak nunggu malah. oke, yang jelas seperti biasa jantung gw suka agak lebay pas baru2 naik. gw duduk disebelah Vient sama Marcell, dari sebelum naik Coco sama Marcell udh janjian bakalan gak teriak pas diatas, dan gw pun gak ikutan janjian karna gw yakin pasti gw yang bakal paling heboh. dan bener aja....selama itu wahana dimainin gw pun teriak2. tapi seinget gw Marcell sama Coco juga kok :| wkwk. ydh intinya gw dan teman2 gw sangat menikmati pemandangan diatas sana. pemandangan disaat itu Tornado diberhentiin diatas, dan gw dapet bagian ngeliat ke atas awan. bener2 indah. PERFECT! langitnya lagi bagus2nya tuh... tapi sayang, permainannya cuma bentar. gw sama yang lain langsung dumel gara2 gak puas soalnya kurang lama.

kalo udh naik Tornado rasanya udh komplit ke Dufannya bagi gw. ahahaha. abis dari situ kemana lagi ya, gw lupa. kalo ga salah ke 4dimensi. di 4dimensi ini nih ngantrinya yang paling gak wajar. lama banget... trus pas didalem cuma 10menit. tapi seru sih 4dimensi nya.. jalan cerita di film nya sebenernya tuh sedih, tapi entah kenapa gw dan yang lain malah ketawa2.....haha mungkin karna efek dari 4dimensinya kali ya hihi.

fyi, buat ambil foto yang satu ini Marcel harus usaha banget karna dia sampe harus naik2 lho hihi thaank you for taking this picture anyway :p

keluar dari 4dimensi ternyata langitnya gak bersahabat. udh mendung2 getting ujan gitu. eh bener aja, gak lama kita berdiri eh angin gede, terus ujan2 gerimis2 banyak gitu. ydh akhirnya kita pun nyari tempat neduh dan akhirnya ke toilet dulu karna emang belum ada yang pipis dari tadi pagi.
pas lagi di toilet, kita sempet ngobrol gitu sama embak2 yang ada ditoilet, terus kita nanya kenapa Arum Jeram gak dibuka (soalnya pas tadi siang kita lewatin itu ditutup), terus kata embak2nya Arum Jeram nya udh dibuka. langsung lah kita para kecew2 cantik nyamperin yang cowok2 buat memberitau kabar baik!
tiba lah kita didepan pintu masuk Arum Jeram yang sangat teramat sepi. entah karna faktor lagi liburan atau emang faktor jam, soalnya pas naik Arum Jeram ini udh jam set6 wkwkwk sejujurnya baru kali ini gw naik Arum Jeram gak pake antri. bener2 antri cuma karna nunggu perahu nya dateng doang.
permainan pertama gw masih aman dari segala macem air2 yang datang, cuma sepatu gw aja udh kerendem air. soalnya gw pake cara curang dengan menggunakan payung! ahahaha tapi untuk permainan yang kedua gw gak aman. gw didoain sama Andi supaya basah serupa kayak mereka semua. dan benar, dikesempatan kedua payung gw pun cuma gw pake buat ngelindungin tas dan sisanya sekujur tubuh gw basaaaaaaaaaaah~
 
gw pikir basah2an sudah berakhir, tapi ternyata tidak. temen2 gw yg udh naik Arum Jeram sebanyak 3x pun masih semangat45 buat naik Niagaragara! pertamanya kita kira udh tutup kan wahananya soalnya Arum Jeram udh ditutup pas kita mau naik lagi, trus kata mas2nya kalo Niagaragara masih dibuka. yaudalah langsung aja kan tuh kita lari2an ke Niagaragara. well, ini lah dia wahana terbanyak yang gw naikin. bayangin dong gw Ai Cia Vient plus Dedi naik ini wahana sampe 4x. Kelvin sama Vala yang nungguin tas2 kita pun sampe bingung gara2 kita gak balik2. itutu bener2 deh, dari yang kita disuru masuk lewat depan lagi sama mas2nya, sampe yang kita cuma disuru turun dari perahu dan naik lagi keperahu nya, sampe2 2x kita stay di perahu dan cuma nunggu digerakin sama mas nya doang. dari mulai gw duduk di paling belakang, terus pindah jadi yang kedua, terus jadi yang ketiga, dan akhirnya gw gak mau pindah tempat duduk lagi soalnya di yang ketiga itu udh pewe. ucapan terimakasih plus senyum paling lebar pun kita kasih ke mas2 di Niagaragara. pas kita keluar, toko souvenir pun lampu nya udh mati, pas ketempat anak2 mereka udh pada ganti baju sedangkan gw ber5 masih berbasah2 kuyup sambil pamer karna udh 4x naik Niagaragara.


sekitar pukul 8 kita baru jalan keluar Dufan. lampu2 di Dufan udh tinggal dikit yang nyala. staf Dufan udh pada ngumpul di depan pintu keluar. dan akhirnya kita pun ganti baju di toilet luar Dufan karna toilet didalem udh pada ditutup.

jam11an gw baru sampe rumah. rada panik gara2 gw takut gada angkot pulang, tapi untungnya saja masih ada hahaha yaaaa pokoknya Dufan kali ini bener2 gok to the kil! bener2 berlaku deh DO-FUN nya! had so much fuuuuuun banget sama 01PNT.
love youuuuuu guys ;--------------------------*

No comments:

Post a Comment