Sunday, November 4, 2012

Its all about 01PNT

PNT? apaan tuh? kode? eits..eits..bisa dibilang sih emang kode, yap, PNT adalah kode kelas. kode kelas urutan ke-14 dari 26. kode sebuah kelas yang dipaksa untuk suka dengan kata "kode" alias "coding". menurut hasil kepoan, katanya sih IT itu emang paling banyak muridnya dengan jumlah kelas sampe 26, ya atau dengan kata lain dari A sampe Z. wohoh!
jujur, gw rada bingung. bisa2nya lho ada 26 kelas yang tahan sama Algoprog, Matdisk dan Alin... jujur saja saya tidak mengetahui sama sekali akan matkul2 tersebut sebelum akhirnya memilih jurusan ini.

oke lanjut. balik lagi ke PNT.
PNT adalah sebuah kelas berpenghuni 60 orang (sebenernya sih lebih, cuma kelebihannya itu gak pernah nongolin diri dari semenjak masuk). jadi hanyalah ke 60 orang ini yang akan menjadi teman seperjuangan gw selama 1 semester.
pas denger ada 60 orang sih sebenernya bahagia, walaupun faktanya pas gw masuk kelas untuk pertama kalinya gw cuma melihat 6 orang perempuan. yap, PNT itu kelas paling gak wajar, isinya 7 cewek 53 cowok.

mungkin, dengan keadaan itu lah yang membuat ke-7 perempuan ini kompak dan menyatu dengan berbagai macam perbedaan. that's why I love this part, trying to live into differences. 

sebut aja yang pertama namanya Vient. orang pertama yang gw kenal pas masuk kelas ini, (sebenernya kedua setelah Agung temen sd gw). as usual diawal semua image terjaga dengan sangat teramat. berjalannya waktu ternyata banyak banget kesamaan gw dan cewek satu ini... ohya, satu lagi, Vient ini fanatik banget sama Korea. entah apa saja itu namanya yang jelas gw pun susah untuk mengingatnya.


yang kedua namanya Anita. cewek satu ini bagaikan komputer berjalan bagi gw. pinter banget orangnya. panggil aja Ai biar lebih singkat. Ai ini orangnya baiiiiik banget, paling rajin, paling pinter, dan pokoknya paling2 deh. kalo kita semua belajar bareng, ya ini dia gurunya hihi. kalo tadi Vient fanatik sama Korea, nah kalo Ai ini lebih fanatik ke Jepang. gambar manga nya bagus lhoo!

yang ketiga adalah Yuni. awal ngeliat ini cewek pasti kesan pertamany adalah jutek banget, tapi pas udh kenal beeeeeh gila dah, yaa 11 12 lah gila nya sama gw hahaha. Yuni ini orang nya baik. (semuanya dah emang baik!!!! :p) Yuni adalah termasuk orang yang setia, karna udh pacaran bertahun2 dan pas gw tanya "lo gak bosen apa yun?" lalu ia menjawab, "tidak..." hahaha. gw paling sering curcol sama ini orang atau ga sama Vient. kalo gw bertiga udh ngobrol kadang2 suka sampe ditengok sama orang depan dan di "sssst" in! maklum, suara kita bertiga kalo digabung emang suka rada gatau diri wkwk. ohya Yuni ini fans beratnya One Direction, dan selalu, gw pasti bakal bilang kalo "Jonas Brother itu lebih ganteng yun daripada One Direction" dan tetep, Yuni kontra sama gw.

yang keempat adalah Cia, tapi lebih sering dipanggil Princess. asal mula kenapa dipanggil Princess sebenernya agak panjang, dan yang jelas skrg udh keseringan manggil Cia ini Princess :p Cia juga baiiiiik banget orangnya. dan satu, blm ada yang bisa ngalahin sabarnya Cia deh. Cia juga gak kalah rajin sama Ai. kalo Cia lagi serius belajar, kadang suka gak tega buat ganggu nya. tapi pas Cia lagi bosen, beeeh tetep lah berisik walau udh duduk dibaris paling depan plus depan dosen! haha :x

yang kelima ini namanya Kevala. entah kenapa dulu gw sempet bingung dengan namanya Vala, karna dulu ada yang manggil dia Keva dan ada yang manggil dia Vala, gw pikir itu orang yang berbeda. kalo urusan baik, tentu aja Vala juga baik. kalo urusan rajin, Vala masih keitung rajin dibanding gw, Yuni, dan Vient. kalo urusan panda, sharing ke Vala ya, dia suka banget sama panda soalnya. trus kalo urusan tiba2 laper tapi belum pada jam nya, tinggal ajak Vala aja pasti dia dengan senang hati menemani huehehe. dan kalo urusan belanja, nah ini dia jago nyaaa. ngomong soal shopping paling enak emang sama Vala, soalnya dia suka sekali berbelanja, sama juga kayak Vient sebenernya. jadi kalo mereka plus Andi udh ngomongin soal midnight sale dan sale sale lainnya pasti nyambung..

dan yang terakhir adalah Karen. cewek perantau yang merantaunya nyebrang pulau satu ini teledornya minta ampun. teledornya udh kronis!!! dibilang baik ya pastinya baik banget. tapi, jangan sekali kalinya nyoba mukul sekali ini cewek, soalnya kalo dipukul lagi pasti bakalan lebih sakit hahaha terus cewek satu ini bisa dibilang yang ter-rempong daripada kita semua. Karen bakalan ribet sendiri kalo... 1. sinyal hp nya ilang, 2. batre bb nya abis, 3. kepanasan, 4. laper disaat anak2 udh selesai makan, 5. ada barang yg lupa dia bawa, 6. dompet ketinggalan, 7. flasscard entah kemana.
kita semua udh paham bener sama kelakuan cewek satu ini. kalo Karen ngelakuin salah dikit aja pasti kita bakal bilang "ah pasti dia lupa" hahaha lucu deh pokoknya.

yaaa itulah cerita singkat tentang cewek-cewek 01PNT. cewek-cewek yang bakal nemenin perjuangan gw disemester 1 ini bersama ke53 orang laki-laki lainnya yang engga bakal mungkin gw ceritain satu2 disini.

hmm gak kerasa aja ternyata udh 4 bulan aja gw sekelas sama mereka, gabung sama PNT. rada sedih karna katanya semester depan kita bakal dipisah. but, I'll never forget this class. 
my first class on my college
my first college-mates
my best tutors
&&be the best people whom I know for the first time at college.
meskipun emang banyak banget orang, dan sejujurnya sampe skrgpun engga semuanya gw udh kenal tapi gw akuin ini kelas emang kompak. walau didalamnya masih berkubu, tetap, dikubu2 itu terlihat kompak.

I'm so glad being a part of this, making some stories, and I'm glad because I'm here. I'm glad having y'all, especially those six beautiful girls :p Thank you for making my hopes on college life becomes true, guys.

No comments:

Post a Comment