Saturday, February 16, 2013

HBD MY BEST

well, mungkin ada bagusnya gw gajadi ke Malang soalnya sahabat gw yang bernama Tenny Siti Febiana ulang tahun pada hari ini hohohohohohohohohohohoho selamat ulang tahun Gedon, cie udh 19 tahun, tua banget lo gilak! wgwgwg

jam12an gw udh unyu kok ngucapin ke sahabat gw yg satu tapi entah kenapa kok dia cuma bales 1 kata ya..masa dia cuma bales "Kampret" yaallah padahal gw udh ngucapin jam12 lho :( HAHAHA peace dudski. bukannya gamau sok unyu. cuma kalo nulis panjang2 juga intinya sebenernya kan sama dari tahun ke tahun wkwkwk
I'll always wish you get all the best of the best, Dudski!
be mature ya :---------* 

ehm bukannya gada persiapan buat your birthday tahun ini dut, cuma entah kenapa gw merasa diri gw tuh sibuk banget sampai akhirnya kado buat lo pun belom jadi sampe skrg wkwkwk tapi ya woles lah ya ntar juga jadi kok dut. suwer!!! :")

lanjut! rencana buat ngasih surprise ke si Gedon satu ini pun (akhirnya) terlaksana. walau gw udh ngajakin full team tapi nyatanya cuma gw dan Lana aja yang bisa, as always.. but, we still had so much today!
walau emang Tenny selalu nyusahin, tetep kok kita mah usaha :")
walau emang Tenny selalu salah, tetep kok kita mah sabar :")
wakakakakakakakak apaansih jadi ketularan virus tijelnya Tenny kan.

jam12 gw janjian sama Lana didepan junction dan abis itu langsung caw ke Kalibata tempatnya kakak nya Tenny berada. si Tenny tuh emang ketebak banget, pengen banget di samperin gitu kan kaburnya jauh2 huft. yaudah jam1 gw dan Lana pun sampe. dengan segala kesoktauan yang kita punya, kita pun mencari bebawaan dulu buat si Gedon satu ini dan sampai akhirnya kita hampir nyasar gara2 nyari tower tempat Tenny berada.

sesampai didepan kamar kita ngetok pintu dan berharap kalo kamar yang diketok bukanlah kamar orang lain alias bukan salah kamar. gw sama Lana sok2an ngumpet dan pas si Gedon satu ini ngelongok, langsunglah histeris kita ber3 teriak.... 
padahal ini bukan pertama kalinya si Gedon satu ini kita kasih surprise...
padahal setiap tahun kita pasti bakalan kasih surprise, dan kita semua pasti tau akan hal itu. wk

sempet agak lama di apart nya Teh Laty, tiup2 lilin, putung2 kue, foto2 yang jelas, terus tetep gak luput dari ngecengin si Tenny Gedon satu itu. sampai akhirnya sekitar jam2an lebih kalo gak salah kita diajak makan sama Teh Laty, terus yaudah deh kita ke food court Kalibata City dan diteraktir makan deh hihihi yeiyyyyy bener2 k-e-n-y-a-n-g! mamaci ya Teh Laty hihihihi :3
terus abis makan balik lagi ke apart dan bantuin Tenny repot2 ngeberesin kandang kelinci yang dikadoin sama pacarnya buat dibawa pulang. yaaa..udah sih..tamat. wkwk
thanks for today ya gais MWAH :-*

No comments:

Post a Comment