Thursday, March 7, 2013

Welcome Nineteen

hello buddies! walau telat 1minggu, tetep dong ya gw harus post about my birthday one week ago :P
well, ada satu hal yang sebenernya bikin gw rada nyesel...okedeh langsung aja lemme writing~

27 February Malam, gw cuma ngerasa capek aja entah kenapa, mungkin efek gw kelamaan ketawa dikosan sama anak2 kali ya..yaudah, jadinya sekitar jam10an gw udh selimutan buat siap2 boboktantik. pas udh selimutan sempet baca sms dari Bagol, dia nyuru buat gak tidur dulu. tapi gw udh keburu ngantuk jadi gw hiraukan lah itu sms doi. pas masi setengah sadar udh niat buat gak silent hp atogak sekedar ngubah profile silent ke vibrat, tapi entah kenapa itu tidak terlaksana sampai akhirnya.......pukul 2an, gw liat bb ada 41 misscalled + 18 misscalled lagi di hp satu lagi dan itu semua dari Bagol. gw langsung panik, gw buka sms ternyata dia sms panjang gila dan intinya dia dateng kerumah TAPI gak ketemu samsek sama gw gara2 dia telfonin gw dan tetep gw gak bangun. langsung bener2 kesel sendiri jadinya...dan langsung gw turun kebawah dan ngeliat keluar tapi udh gada orang, cuma ada yang ninggalin something gituuuu didepan pintu :$ terus baru deh gw langsung telfon doi. yaa intinya sih terimakasih banyak sekali yaaa Goool, so sorry for not waking up at all in that time HE HE abisnya gak bakal nyangka aja giduuuw bakal ada yang dateng~

and then, thanks to Andini my best cuneh! bela2in siang2 bolong ke Binus sampe nyasar2 akakakakak well we just spend our lunchy time together &she went to my house until...........yang namanya Tenny Siti Febiana ngintip2 dipintu kamar sambil bawa hadiah. walau agak eek karna dia cuma kayak capung cebok, dateng cuma ngasi kado, ngasi hug2, ngasi selamet, udh deh pulang sama pacarnyaaaaa! hafffffff. but thank you anyway yaw :3

THE LAST THANKS TO LANA, yang selalu sabar dikerjain sama si oon.. gyahahahaha ternyata yang ditunggu2 dateng juga. sempet galo karna si Tenny sempet bilang kalo Lana gak bisa datang, but ternyata dateng juga hihihihi thanks for the cake. mwah mwah

well, thank you so much for all the greetings & the greatest wishes guys. 
I love you all! xoxoxoxoxoxo

2 comments:

  1. cideeeee. gue sampe gaktau kalo lo ulang tahun minggu lalu hahahaha sori berat yak. gue sedang dalam pengasingan dari dunia maya *huek. btw happy birthday!!!! :* :* gue cuman bisa kasih doa aja semoga sukses selalu aminnnnn!!!

    ReplyDelete
  2. NYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAE yaampun somse nya orang satu ini huhuhuhu tapi makasih yaaaaa doa nya!!! :*:*:*:*

    ReplyDelete