Friday, February 28, 2014

TWENTY Years Old, Ha?!

mungkin biar rada enak back-sound nya pake Birthday-Katy Perry kali ya..
well, THIS IS MY FIRST POST ditahun ini setelah sekian lama lupa sejenak kalo punya blog.
gila gila! gw udh kepala dua tjuy! KEPALA-DUA! kalo ditanya orang umur berapa jawabnya dua-puluh tjuy! HA HA HA terus, apa rasanya udh sih berkepala dua? .........biasa aja.buttttt, everything that happened on my 20th b-day LUAR BIASA DONG PASTINYA!!!!

langsung aja cerita dimana pas banget di hari ulang tahun gw yang ke-20 ini gw malah nginep di kosan kakak gw di karena kan jadwal gw yang super-duper-bala (jam 7.20 gw ada lab cuk!)
emang engga ada yang lebih bala dari itu untuk aktivitas pertama gw di hari ulang tahun gw sebenernya. I heart you bangetlah, Binus!

oke, yang pertama ngucapin yang pasti dan gak bukan yang jelas kakak gw tersayang yang kebetulan setempat tidur sama gw. although she just gave me a greeting without cake or anything HE HE NGAREP LEBIH. lalu yang kedua (pas buka Line) ada Ade, teman kampusku yang super-duper *sensor* ngucapin dengan sangat singkat padat dan jelas "Hb y cdz" beserta foto (entah siapa) yang di upload di Path. setelah itu ada juga Tenny, sahabat gw yang paling kayak *sensor* ngucapin dan selalu bilang kalau ga bisa dateng ngasih surprise di hari ulang tahun gw ini.
untung Acide udh biasa di giniin.

sampai dikampus diucapin temen2 kampus yang aktif banget di Facebook karna gak lain gak bukan gak mungkin banget mereka tau kalau bukan dari Facebook. but, thanks for the greetings guys!

lalu lalu lalu....
sampai akhirnya pada saat pengumuman KP ditempel, jadwal gw yang seharusnya sampai jam11 pun berubah menjadi hanya sampai jam9. rada galau gitu kan 'masa harus pulang sih? geng pevete mana nih?!' HA HA HA akhirnya gw dan Ical pun cus ke KMB (hanya orang2 tertentu yang tau arti dari KMB ini apa) sambil nunggu-nunggu ngarep.
sampe KMB bawaanya udh pengen tidur dan sampai akhirnya tidur beneran sampe jam11an...
bangun2 cuci muka, minum, duduk, ngaca, basa basi sama yg punya kosan (Ade&Ghozi) abis itu ngerasa ngantuk lagi dan akhirnya tiduran lagi.
gak lama dari itu tiba2 sang punya kosan yaitu Ade keluar, gw tanya kemana bilangnya mau ketemu Ghozi yang kebetulan lagi ada dikamar lain. gak lama keluar, Ade pun nongol lagi lalu disusul sama Kris yang tiba2 nongol di pintu.
trus ada Aldi. ada Adrian juga.
dan ada Dhiyaraaaaaaa yang bawa kue sambil nyanyi (sendirian).
HIHIHIHI OENYOE KAN?!? HIHIHI AKU KAGET KOK! AKU GATAU KOK KALO BAKALAN DIKASI SURPRISE! SUER! HAK HAK HAK
MAMACHI YHA GHENG! :--*


jam3an sampai dirumah dan mamah papah pun blm pulang. baru kali ini gak di ucapin mamah papah pagi2. biasanya bangun tidur, turun, langsung disambut dengan nyanyian happy birthday dari Ayah HUHU dan untuk kali ini jam nya aja yang berubah sih, sampe dirumah gw langsung tepar, tidur dari Ashar sampe Maghrib. bangun2 langsung turun dan diucapin met ultah sama mamah&papah.

abis Isya tiba2 dipanggil papah disuru turun. disuru jaga rumah karna mereka mau pergi sebentar.
dibawah ya asik sendiri aja...buka youtube, buka azlyric, terus nyanyi2 kayak orang gila.
sampai pada akhirnya gw yang lagi khusyuk liat video live nya Blink182 menyadari bahwa ada suara2 aneh diluar rumah (kebetulan gw duduk dideket jendela yang mengarah keluar rumah).
terdengarlah dengan jelas itu suara2 orang nutup mobil dengan tidak santai nya, terus bunyi2 alarm mobil pas dikunci dan membuat gw kepo dan akhirnya gw ngintip dari jendela.
pas di intip, yaelah si Tenny ternyata...

yaudah, langsung duduk main laptop lagi.
emang itu orang paling sok sokan, dari kmrn ngeline bikin emosi bilangnya sih gak bisa ngasi surprise dll, padahal mah w tw bgt lah, gak mungkin dia ga dateng WAKAKAKA!
gak lama kemudian, tiba2 ada yang ngetok pintu. gak kaget sih, soalnya udh tau bahwa mereka sudah tiba. sebelum buka pintu gw ngintip dulu dan gw cuma ngeliat Sitta, Tenny dan Arya.
pas buka pintu, eh kaget.
ternyata rame.
HEHEHEHE
big thanks to kakak ku tersayang yang ternyata udh merencanakan ini semua. nyuru semua teman-teman kesayanganku datang meriahkan hari ku yang ke 20 tahun kemarin. HIHIHI
mamaci Tenny, Arya, pokoknya mamaci semuanya!




kebesokannya tepat di hari Sabtu aku dapat kiriman kue super duper lucu dari Kakana.
kue hasil request an gw yang udh susah payah nyari yang 'gw mau' di Pinterest hahaha tinggal nyari terus bilang 'kakana akuna mau yang kayak gini yah!'
dan hasilnya.......PARAH! BENER-BENER LUCU! SESUAI BANGET! dan dengan sedikit balutan rum yang membuatnya semakin enak, this is my best-birthday-cake, ever! ENAK BANGET!!!!!!!



keesokan harinya lagi, tepat di hari Minggu. Minggu gw gak pernah gak indah emang.
setelah dengan segala perjuangan untuk bangun akhirnya gw bener2 bangun dan keluar dari selimut yang menyelimuti ku tepat pukul jam 11. sebelum ditereakin mamah gw pun kebawah, basabasi bentar, foto2 kue unyu dari kakana, dan kekamar mandi....
pas keluar kamar mandi tiba2 kakak gw gelagapan dengan anehnya sambil berjalan menuju keluar rumah. pas ngelongok dari ruang tamu eh ngeliat sesosok yang sangat ku kenal....YEAY! Anin dan Bebekca! aku dapat surprise lagiiiiiiiiiiiii HIHIHI MAMACHI YA CAYANG-CAYANGNYA AKOH!


abis tiup2 lilin, makan2 kue unyu, langsung lah keatas dan sesi curhat pun berlangsung...
disela2 curhat tiba2 Andien pun telp dan nanya dimana dan ternyata dia depan rumah.
gw pun langsung turun dan keluar, dan ada dia bersama seorang temannya. walau engga lama tapi ini perempuan emang paling2. di hari H bener2 gada basa basinya, ngucapin enggak sama sekali, pas kebesokannya pun telp cuma nanya dimana dan tetep gada basa basinya. baru tadi ajah nih ketemu diucapin hahaha untung pas sorenya ini perempuan tiba2 nongol lagi dan kita sempat bercurhat ria seperti biasanya.

weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeell, that's the story that happened on my b-day!
I'd just like to say THANK YOU SO MUCH FOR Y'ALL!
gak ngerti lagi harus bahagia kayak gimana lagi yang jelas SENENG BANGET!
Thank you for the surprise, cake, wishes, gift, and time that y'all give to me on my special day.
Thank you so much for making my day becomes very special!
Thank you for welcoming my 20th with those happiness.
I'm the luckiest who have y'all in my life.
Thank you thank you and thank you very much!
LOVE YOUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!

No comments:

Post a Comment