Thursday, April 16, 2015

HAPPY BELATED BIRTHDAY, TUR

hixxxxxx.. sesedih itu waktu tau ternyata ultah Guntur tanggal 12 April, dimana dari setahun sebelum hari H dan jauh sebelum gue berkhayal pacaran sama ini orang gue udh di booked sama Tante gue untuk jalan-jalan ke Jepang. bener-bener sesedih itu loh ih :'

12 April
untuk Guntur,
maafkan atas ketidakhadiranku di hari ulang tahun mu ya huhu padahal ini tahun pertama ya :(
terusnya maaf atas ke-sok-ide-an aku ngasih video, I knew itu jelek bgt! :(
tapi kamu dapet salam nih dari Fuji hehe



15 April
I HAD NO ANY IDEA AT ALL!
orang satu ini terlalu 'ide' dan terlalu 'inisiatif' soalnya.
everything was out of the plan.

plan pertama adalah memalsukan tanggal kepulangan gue. rencananya tuh ya gue pengen engga bilang sama dia kalo udh sampe di Jakarta, kebetulan gue sampe itu malem jadi besok paginya gue bisa tiba-tiba langsung nongol aja gitu kan dirumahnya. tapiii.. karna hal itu tidak mungkin terjadi. gue paling gak bisa deh ngarang-ngarang beginian kalo sama dia.

plan kedua adalah gue tetep bilang gue udh pulang tapi sok-sok-an ga boleh kemana-mana, tapi tetep gue bakalan diem-diem kerumah dia dan menyambutnya pulang kuliah.
BUT IT DIDN'T WORK TOO.

lelaki satu ini terlalu ide untuk ngajak gue ketemu secepatnya dan dengan bodohnya gue keabisan ide untuk nolak ajakan dia supaya ide gue terlaksana and we ended up with fighting. yaudah kan tuh akhirnya gue iya-in deh tuh ketemu dia dari pagi, dari siang sih, bahkan dia baru dateng sorean gitu.

aaaand this was it...



only those things that i could give. hanya ide ini aja yang lewat seketika.
no candles on, no any 'rempong' things like i did in every surprises, even kartu ucapan pun gue cuma ngasih yang ada di kotak kartu-kartu belum jadi di kamar. :""
rasanya tuh kayak.........AAAAAARRRRGH GILA GILA INI BUKAN GUE BANGET!
kesannya gue ga niat banget! huhu padahal ya padahal jauh-jauh hari sebelum dia ultah gue udh mikirin what to do on his b-day loh tapi entah kenapa gada yang terlaksana satu pun :(

but Happy Birthday, Sayang! maafin aku ya cuma bisa ngasih bener-bener seadanya.
huhu akupun ga puas sama sekali sama surprise ini. tunggu surprise selanjutnya di tahun depan ya! ❤❤

No comments:

Post a Comment