Wednesday, January 13, 2016

TAHUN PERTAMA



The story has just begun
December 5, 2014

jaman-jamannya gue jadi anak yang 'ayo-an' banget. diajak siapa pun buat main walaupun berduaan gue iyain aja. jadi ceritanya dari pas dikosan udh pada ngajak jalan tapi entah apa yang waktu itu terjadi yang gue inget gada yang jadi pergi dan abis ngampus gue pun pulang. nah pas dijalan pulang ini tiba-tiba saja lelaki satu ini chat gue nanya anak-anak pada jadi pergi atau engga dan berujung dengan dia yang nyusulin gue ke cibubur.

setelah itu gue berasa jadi sering chat sama ini orang aja sih...
sampai ada saatnya pula Guntur jadi becanda-becanda lucu ngajakin pacaran,
terus ngajakin jalan berdua doang lagi.. terus jadi yaaa.. yaudah. jadi baperlah ya intinya. HAHA



Happy New Year, Happy Me!
January 9, 2015

sebenernya ini orang cupu sih, masa ngajakin pacarannya dari telfon.
tanggal 7 baper-baperan di telfon terus berujung ada yang ngajak pacaran, baru ketemunya lagi dua hari kemudian padahal. hmm becanda banget ya ini orang?!?!?

untung jadi sayang :)


Ultahnya acid/dan/guntur
February 28, 2015

judulnya ultah ter-ultah nya acid. bener-bener seharian sama lelakih satu ini. dari pagi abis ngampus gue dijemput Guntur, yang ternyata diem-diem udh mengatur rencana sama sahabat-sahabat gue. dari abis ngampus dapet surprise dari Guntur dan anak kampus di kosan, terus abis itu diajak makan sama Guntur, tau-tau nya nongol sahabat-sahabat gue lengkap plus ekornya!

aaaaaah seseneng itu..
having the one i love with my best(s) on my special day is the most precious moment that i could ever imagine.. &28-2-2015 you made it happened! seriously, it was the B-E-S-T-B-I-R-T-H-D-A-Y EVERRRR! tur, i couldn't say any sweetest thing unless i really really really thankyou for every-little-things you did on that day! i was the luckiest birthday gurl on earth❤❤❤

April 12, 2015

--- Ultah Guntur


dan yang ini adalah ultah kakak-kakaknya Acid



Makan-makannya acid/dan/guntur

kalo ketemu ga mungkin banget ga jajan. dari mulai jajan-jajan lucu sampe kemana-mana, sampai pada akhirnya jajan dideket rumah pun kami lewati bersama. dari yang ke Jakarta jauh-jauh, sampai pada akhirnya Bogorlah tujuan terjauh. dari yang pertama kali liat menu pesenannya Guntur suka aneh-aneh terus ngerasa aneh sendiri, sampai pada akhirnya gue pun jadi akan selalu mesen menu yang sama kayak dia. dari yang beratnya sama-sama normal, sampai pada akhirnya Guntur naik 15kg dan acid turun 7kg.





Jalan-jalannya acid/dan/guntur

1. Gunung batu
2. Puncak
3. Gunung Pancar
4. Gunung Pancar
5. Gunung Pancar
6. Gunung Pancar
7. Ancol
8. Jungleland
9. Kemana ajah asal sama Guntur



Hiburannya acid/dan/guntur

sejujurnya Guntur lah yang bikin gue jadi tau dan ngikutin film-film terbaru yang ada di bioskop. hahaha gue anaknya anak torrent banget sblm sama ini orang.

untuk selera musik bisa dibilang jauh berbeda banget. Guntur anaknya up-to-date banget dan jazz banget, sedangkan gue anaknya anti-move-on banget dan pop-punk-rock banget. paling menye dengerin lagu paling yang acoustic an. wkwk! dan tidak jarang pula jadi dengerin Guntur yang nyanyiiiii hehehe..

akhirnya loh, tipe cowok idaman nya acid dari jaman sd yaitu, bisa main gitar dan nyanyi terpenuhi juga :P



Happy New Year 2016!
December 31, 2015

(hampir) tahun baru pertamanya acid bersama pacar. baru kali ini dapet izin keluar sampe malem banget di malam tahun baru dan bersama pacar, dirumah pacar. Guntur memang luar biasah :)
walaupun emang rada dilema karna omongan mamah, dihari pertama di 2016 gue berhasil ngambek seharian sama orang rumah karna gue pun berujung tahun baruan di rumah, di kamar, selimutan, sama Pelo.




Happy 1st Anniversary, acid/dan/guntur!
January 9, 2016

hmm.. ga kaget-kaget banget sih ternyata bisa setahun juga sama ini orang.
dan secepat ini! hahaha gak kerasa banget tau-tau udh setahun, kayak baru kemarin aja di line gaje sama Guntur taunya skrg udh setahun hehe.

walau selama setahun ini berantem melulu,
gue nya ngambek, Gunturnya marah,
Guntur ngambek, gue balik ngambek,
Gunturnya marah, guenya lebih marah,

menye-menye all the time,
walau Guntur suka jijik ngeladenin gue tapi
Guntur paling sabar kalo gue udh manja gaje,

beneran ngerasain setahun ya kayak pacaran udh setahun,
beneran ngerasain pacaran yang bener-bener kayak orang pacaran,

biarpun Guntur nyebelin dan kata Guntur gue yang lebih nyebelin,
biarpun Guntur nyebelin, Guntur tetep tersabar,
sabar ngadepin gue yang macem ini,
sabar menjalani satu tahun ini sama gue,

gak jarang Guntur yang ngalah, malah selalu Guntur yang ngalah,
tiap gue yang salah, Guntur maafin aja
tapi giliran dia yang salah, perangnya ga abis2

Guntur yang selalu bisa bikin keadaan berubah seketika,
Guntur yang selalu ada, sedangkan gue yang gak selalu ada,
Guntur yang selalu membuat semuanya terasa spesial,

Guntur yang gada capeknya ngebuktiin ke gue kalo gak semua cowok itu sama,
kalo gak semua cowok itu kayak mantan gue,
Guntur gak kayak mantan-mantan gue,
Guntur yang selalu ada,

Guntur yang gada capeknya ngingetin buat bersyukur,
yazzz sungguh sangat teramat bersyukur sih aku dikasih kamu :)
HEHEHE gausah ditulis-tulis gue sayang sama dia,
orangnya udh kepedean kalo gue sayang banget sama dia,
sesayang itu sama dia.
hafff 

No comments:

Post a Comment